Translate

Jumat, 16 Maret 2012

Misteri El Chupacabra

Ilustrasi makluk Chupacabra
haha posting lagii..yeee kali ini kita membahas tentang makhluk misterius penghisap darah.Chupacabra saja sendiri artinya penghisap darah kambing.Rumor keberadaannya mulai terlacak pada tahun 1970-an,dan mulai tersebar luas pada awal tahun 90-an karena seiring perkembangan internet.Laporan muncul dari seorang petani Puerti Rico yang menyatakan ternak mereka mulai dari unggas hingga kambing yang jumlahnya cukup banyak bahkan kami sebagai pembuat blog ini  saja tidak sempat menghitungnya...hahaha ( just joking ) ternak mereka ternayata di bunuh oleh sejenis makhluk aneh.
Para saksi yang pernah melihat makhluk ini memberikan kesaksian mengenai sejenis hewan dengan ukuran tubuh sebesar simpanse (kecil yaa)..mampu meloncat seperti kangguru, mata berwana merah (mungkin sakit mata), lidah panjang menyerupai lidah ular, dan taring yang tajam.
di akhir tahun 90-an, El Chupacabra dianggap bertanggung jawab atas kematian hewan ternak di Mexico ,selatan Texas,dan beberapa negara amerika selatan. sebuah kabar menyebutkan bahwa salah satu makhluk ini pernah tertangkap oleh masyarakat dan diserahkan pada salah satu badan pemerintahan AS. Seperti halnya Chupacabra yang menjadi misteri kebenaran berita ini pun tak dapat dipastikan.


foto foto yang diyakini sebagai Chupacabra
Lalu apa sebenarnya makluk penghisap ini..??. Beragam spekulasi bermunculan, mulai dari hewan pemangsa alami yang belum dikenal, salah identifikasi masyarakat, hasil percobaan genetis, bahkan ada yang menyebutkannya ALIEN. Suatu pembahasan yang lebih memadang Chupacabra sebagai cerita rakyat dillebih lebihkan.

Apakah  anda percaya tentang hal ini..???
kalo kita selaku pembuatnya tidak percaya..'
karena belum kenalan..
hehehheehe.... :D


Sekian informasi kami tentang makluk kontroversial ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar