Translate

Sabtu, 17 Maret 2012

Misteri Setan Dover

Meskipun makhluk ini hanya dilihat oleh segelintir orang dealam periode waktu yang singkat ia di anggap sebagai sosok paling misterius di masa modern.Sesuai nama lokasi kemunculannya,makhluk menyeramkan ini mendapat nama Dover Demon atau setan dari Dover.
Selama baberapa hari Dover,Massauchussets,inggris diteror penampakan makhluk mengerikan ini.Penampakan pertama terjadi pada 21 April 1977.Kesaksian awal mengenai Dover Demon berasl dari seorang remaja berumur 17 tahun yang tengah berjalan jalan bersama tiga orang temannya saat jam menunjukan waktu 22.30 waktu sekitar.Diantara keremangan malam,ia mengaku melihata sesosok makhluk aneh dan mengerikan yang tengah merayap di sepanjang tembok batu rendah di sisi jalan.Ia tak pernah melihat makhluk aneh seperti itu sebelumnya dan tak sanggup mengidentifikasinya.Ketiga orang lainnya tidak melihat Dover Demon,namun menyaksikan secara jelas kebingungan dan ketakutan temannya .
.Setibanya di rumah,sang saksi menceritakan pengalaman aneh dan langkanya kepada ayahnya dan menggambar sosok mengerikan dan misterius itu di atas selembar kertas.
Hanya beberapa jam setelah penampakan awal,sekitar pukul 24.30,saksi lainnya bersumpah melihat makhluk yang sama.Kali ini Dover Demonn terlihat mencengkeram di sebatang pohon.Gambaran yang ia berikan sama persis dengan cerita saksi pertama.
Penampakan terakhir di laporkan terjadi pada hari berikutnya.Sorot lampu mobil yang di tumpangi seorang saksi dengan jelas menyorot makhluk ini.Sekali lagi secara mengagumkan deskripsi yang di berikan oleh saksi yang satu ini tetap sama seperti saksi saksi sebelumnya.Tampilan khas monster ini adalah kepalanya yang besar menyerupai sebuah semangka denagan sepasang mata besar yang berwarna oranye.
Penelitian yang kemudian di lakukan ternyata tak membuahkan hasil bukti yang kuat mengenai Dover Demon ini. Dilai pihak,tak ada bukti juga bahwa kisah para saksi hanya berita bohong dan mereka tidak memilik motof untuk menyebarluaskan kebohongan semacam itu.

nah apakah anda tetap percaya dengan misteri misteri yang ada di dunia ini ?? dunia ini menyimpan banyak misteri jadi yaah mungkin saja monster semacam ini hidup dan bernafas di suatu tempat yang kita tidak mengerti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar