Translate

Selasa, 20 Maret 2012

Tragedi 11 September 2001

Untuk Post yang ini mungkin sudah banyak yang mendengar dan mungkin sudah familiar di telinga publik namun kali ini saya akan mengulas kambali tentang pristiwa besar yang menghancurkan dua gedung kambar WTC

Tragedi WTC
Seluruh dunia tersentak saat stasiu-stasiun televisisi terkemuka dunia menyiarkan sebuah berita yang memperlihatkan pesawat komersial,yang kemudian diketahuai telah di bajak oleh teroris,menabrak gedung kembar World Trade Center atau WTC dan pentagon.Sebuah pesawat lain jatuh tak jauh dari Gedung putih pada tanggal 11 September 2001.Seketika nama Al-Qaeda,suatu organisasi radikal yang mengaku bertanggung jawab atas serangan ini menjadi perhatian dunia.Bukti yang berlimpah mengarahkan pada kesimpulan bahwa serangan 11 september 2001 adalah benar-benarhasil dari sebuah konspirasi.Tak ada keraguan tentang itu.Bukti-bukti membuatnya jelas bahwa ada sesuatu yang secara hati-hati di rencanakan dan di eksekusi oleh para konspirator.Osama Bin Laden di percaya sebagai otak yang merencanakan dan mendanai aksi teror si lambang lambang kebesara AS itu.Meski demikian,sebuah rencana konspirasi jahat di duga ada  dibalik serangan 11 september itu.Para pendukung teori konspirasi mengatakan bahwa ada unsur-unsur di dalam pemerintah AS yang terlibat terjadinya serangan.Banyak bukti yang di anggap dapat memperkuat teori ini.Salah satunya adalah pesawat udara yang di tabrakan di Pentagon itu tidak hancur total,seperti yang beberapa kali di kemukakan ,lalu di manakah sisa pesawat dengan nomor penerbangan 77 tersebut beserta awak dan penumpangnya berada ??????? ada yang bisa jawab kalau ada silahkan angkat kaki angkat badan.
PEKERJAAN ORANG DALAM !!!
Dugaan yang muncul kemudian adalah,antara lain,pemerintah AS telah mendapat informasi akan terjadi serangan,tetapi sengaja tidak mengindahkannya karena memerlukan alasan untuk meluncurkan kampanye perang di Timur Tengah sebagai upaya menegakkan hegemoni AS di dunia.Sekelompok orang yang menyebut diri mereka 9/11 Truth Movement,menunjukan bahwa tidak ada pesawat yang menabrak Pentagon dan,menara kembar WTC  tidaklah terbakar dan runtuh semata karena efek tubrukan dan api dari bahan bakar pesawat tersebut.Kelompok ini juga memperlihatkan fakta adanya asap yanb membumbung ( menurut mereka berasal adri bahan peledak ) dari lantai bawah menara kembar,jauh dari tempat pesawat menabrak dan mengakibatkan runtuhnya gedung besar dan kembar tersebut.Mereka percaya bahwa pada hari itu,pesawat tempur angkatan udara AS sengaja tidak berpatroli atau latihan di tempat lain.

Banyak saksi,termasuk petugas pemadam,polisi,dan penghuni gedung saat itu yang emngatakan mendengar suara ledakan di lantai bawah,termasuk di basement serta sebelum terjadi tubrukan.Meski demikian,dugaan konspirasi atau hasil " pekerjaan orang dalam " ini secara resmi di tolak oleh pemerintah dan kalangan ilmiahJika selama ini opini dunia seolah digiring oleh pemerintahan Bush untuk meyakini Tragedi WTC didalangi oleh Osama, maka ada sisi lain yang tentu pantas untuk disimak. Ini setidaknya pendapat banyak kalangan, mengapa misteri Tragedi 11 September perlu kembali diperbincangkan setelah 10 tahun berlalu? Ada empat hal penting yang mendasarinya.
Pertama, Prof Dr Morgan Reymonds (guru besar pada Texas University, USA) menyatakan ”Belum ada bangunan…baja…ambruk hanya… oleh kobaran api”.


Kedua, Michael Meacher (mantan Menteri Lingkungan Inggris, 1997 – 2003) berpendapat ”…perang melawan terorisme… dijadikan…tabir kebohongan guna mencapai tujuan-tujuan strategis geopolitik AS”.


Ketiga, Prof Dr Steven E Jones (guru besar fisika pada Birgham Young University, USA) membeberkan hasil risetnya ”…bahan-bahan peledak telah diletakkan…di bangunan WTC”.


Profesor Steven E. Jones dari Brigham Young University, Utah, yang melakukan penelitian dari sudut teori fisika mengatakan bahwa kehancuran dahsyat seperti yang dialami Twin Tower serta gedung WTC 7 hanya mungkin terjadi karena bom-bom yang sudah dipasang pada bangunan-bangunan tersebut. Teori fisika Jones tersebut tentunya sangat bertentangan dengan hasil penelitian FEMA, NIST dan 9-11 Commision bahwa penyebab utama keruntuhan gedung-gedung tersebut adalah api akibat terjangan pesawat dengan bahan bakar penuh. Dalam kertas kerjanya berjudul “Why Indeed Did the WTC Buildings Collapse?” dan dipublikasikan harian Deseret Morning News yang terbit di Salt Lake City dalam situsnya awal November lalu, Ilmuwan dari Departerment of Physic and Astronomy, Brigham Young University itu menguraikan secara ilmiah penyebab sesungguhnya dari kehancuran tersebut. Pihak Brigham Young University sendiri sebelumnya mengatakan bahwa isi dari kertas kerja tersebut sepenuhnya tanggung jawab penulis, bukan sebagai pandangan pihak universitas. “Saya mengimbau dilakukan suatu investigasi secara serius atas hipotesa bahwa gedung WTC 7 dan Menara Kembar WTC runtuh bukan hanya oleh benturan (pesawat) dan kebakaran, tapi juga karena bahan peledak yang sudah ditempatkan sebelumnya,” kata Jones. Detik-detik keruntuhan Menara Kembar WTC, dan juga gedung WTC 7 didekatnya, disaksikan jutaan pasang mata baik secara langsung maupun melalui siaran “live” televisi di seluruh dunia. Sepuluh tahun telah berlalu dan berbagai peristiwa penting pun terjadi terkait dengan tragedi “September hitam” tersebut, di antaranya berupa perubahan kebijakan politik luar negeri AS dan serangan terhadap Afghanistan, Irak dan Libya. Jones sendiri dalam kertas kerjanya tidak menyorot soal politik dan aksi terorisme, tapi ia memfokuskan pada teori fisika atas keruntuhan gedung-gedung tersebut. Ia tidak mau berspekulasi mengenai bagaimana bom itu dipasang dan siapa yang melakukannya.

ada yang aneh ??? mana kembarannyaaaaaa....!!! hayo siapa yang nyembunyiin
sedikit copas dari tetangga hehehe maaf ya nah bagaimana  bagaimana pendapat anda tentang hal ini atau anda malah tidak peduli hal ini

1 komentar: